Senin, 07 Juni 2010

Pilihan Paket Wisata


CV.BINTANG WISATA adalah Tours & Travel Agent yang berkedudukan di Lubuklinggau. Kami bergerak di bidang pelayanan perjalanan wisata dan juga ticketing pesawat. Saat ini kami melayani paket wisata dengan tujuan utama Batam, Singapura, Malaysia dan Thailand.
Via Batam = Paket Hemat. Kedekatan Pulau Batam dengan negara tetangga terutama Singapura dan Malaysia menjadikan Batam sebagai tempat transit bagi wisatawan yang akan berpergian ke Singapura dan Malaysia sebelum melajutkan perjalanan berikutnya. Beberapa waktu lalu wisatawan menggunakan Batam sebagai tempat transit dikarenakan tiket penerbangan yang lebih murah dibandingkan jika menggunakan penerbangan langsung semisal ke Singapura. Disamping itu tarif fiskal ke luar negeri melalui Batam lebih murah. Namun hal itu tidak berlaku lagi sejak 1 Januari 2009 dimana sistim baru pemberlakuan fiskal ke luar negeri di berlakukan. Inti dari peraturan yang baru ini adalah setiap orang yang memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) atau belum berumur 21 tahun akan mendapatkan fasilitas Bebas Fiskal jika bepergian ke luar negeri baik melalui laut ataupun udara (baca : Bebas Fiskal dan Tatacara Pembayaran Fiskal).
Dengan memanfaatkan fasilitas Bebas Fiskal anda dapat terbang langsung ke tujuan wisata anda tanpa harus transit di Batam. Tujuan utama dari paket tour kami buat adalah Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok. Dengan semakin banyaknya penerbangan langsung ke tiga kota tujuan tersebut berarti akan semakin mempermudah perjalanan wisata anda.
Berangkat dari mana saja, kapan saja minimal 2 orang
Silahkan pilih paket tour dibawah ini untuk melihat itinerary dan harga
Paket Tour Singapura
• Singapore 1D Tour (S-01) - lihat harga dan rincian
• Singapore 2D Tour (S-02) - lihat harga dan rincian
• Singapore 3D Tour (S-03) - lihat harga dan rincian
• Singapore 4D Tour (S-04) - lihat harga dan rincian
Paket Tour Malaysia
• Malaysia 4D Tour (M-01) Malaka Kuala Lumpur-Genting (lihat harga dan rincian)
• Malaysia 3D Tour (M-02) Kuala Lumpur - Genting (lihat harga dan rincian)
• Malaysia 3D Tour (M-03 Malaka Kuala Lumpur Genting (lihat harga dan rincian)

Paket Tour Singapura + Malaysia
• Singapore-Malaysia 4D Tour (SM-01), 1 Malam di Singapura, 2 Malam di Kuala Lumpur
• Singapore-Malaysia 5D Tour (SM-02), 1 Malam di Singapura, 2 Malam di Kuala Lumpur, 1 Malam di Genting
• Singapore-Malaysia 3D Tour (SM-03), 2 Malam di Kuala Lumpur (Singapura-Kuala Lumpur malam hari)
• Singapore-Malaysia 4D Tour (SM-04), 2 Malam di Kuala Kuala Lumpur, 1 Malam di Genting (Singapura-Kuala Lumpur malam hari)
• Batam-Singapore-Malaysia 4D Tour (BSM-01), 1 Malam di Batam, 2 Malam di Kuala Lumpur
• Batam-Singapore-Malaysia 5D Tour (BSM-02), 1 Malam di Batam, 2 Malam di Kuala Lumpur, 1 Malam di Genting
Paket Tour Thailand
• Bangkok City Tour 3D (T-Code 3BKK-Shopping), Chaophya river, Wat Arun,Siam, Ocean world, MBK, Suanlum Night market
• Bangkok-Pattaya 3D tour (T-Code 3BP), Chaophya river ,Wat Arun,Tiger Zoo,Shopping at Suanlum Night Market
• Bangkok-Pattaya 3D Tour (T-Code 3PB), Chaophya river ,Wat Arun,Tiger Zoo,Nongnooch village, Suanlum Market
• Bangkok-Pattaya 4D Tour (T-Code 4BP_PM), Chaophya river,Wat Arun,Wat Po,Nongnooch Village,Crocodile farm,Mini Siam
• Bangkok-Pattaya 4D Tour (T-Code 4BP_F331), Chaophya river, Wat Arun, Tiger Zoo,Nongnooch Village, Fruit farm 331
• Bangkok-Pattaya 4D Tour (T-Code 4BP_G), Chaophya river, Wat Arun, Grand Palace, Nongnooch Village, Tiger zoo and Crocodile farm
• Bangkok-Pattaya 4D Tour (T-Code 4BP_S), Chaophya river, WatArun, Tiger Zoo, Nongnooch Village, Suphatraland
• Bangkok-Pattaya 4D Tour (T-Code 4BP_F4), Chaophya river, Wat Arun, Tiger Zoo, Nongnooch Village, Floating market 4 regions
• Bangkok-Pattaya 5D Tour (T-Code 5BP_GS), Chaophya river,Wat Arun,Grand Palace ,Tiger Zoo,Nongnooch,Suphatra land
• Bangkok-Pattaya 5D Tour (T-Code 5BP_PF331), ChaoPhya river, Wat Arun , Tiger zoo.Nongnooch , Safari world
Untuk costumized tour / paket tour yang disesuaikan dengan permintaan silahkan hubungi kami melalui Email atau Telpon

CV.BINTANG WISATA TOUR & TRAVEL
JL. GARUDA NO. 680 , BANDUNG KIRI, LUBUKLINGGAU
Telp : +62 733 320 335 / 320 043 , Fax : +62 733 320 335
Email : lulukkholifah@yahoo.com
All Right Reserved http://www.bintangwisata.blogspot.com

2 komentar:

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 16 FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA [5329] Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
























































    Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 16 FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA [5329] Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 16 FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA [5329] Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]






















































      Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 16 FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA [5329] Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

      Hapus